Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Selasa, 22 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Pondok Kacang Bintaro

Nasi Tumpeng Pondok Kacang Bintaro - Siapa sih yang tidak tahu dengan nasi tumpeng? nasi tumpeng adalah gunungan nasi kuning yang dihias dengan berbagai macam lauk pauk. Untuk masyarakat pulau Jawa tentu saja sudah tidak asing lagi dengan nasi tumpeng. Bahkan nasi tumpeng ini sekarang tidak hanya dikenal oleh masyarakat pulau Jawa saja, namun juga sudah terkenal di seluruh Indonesia. 

Mendapatkan suatu pencapaian dalam hidup seperti menikah, lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang sudah diidam-idamkan memang harus dirayakan dengan acara syukuran. Acara syukuran sendiri tentu saja tidak afdol jika tidak menggunakan nasi tumpeng sebagai hidangan makanan yang disajikan.

nasi tumpeng Pondok Kacang Bintaro


Nasi tumpeng hampir tidak pernah absen pada acara perayaan ulang tahun atau acara syukuran di Indonesia. memang nasi tumpeng tida selalu menjadi simbol untuk suatu perayaan ulang tahun, namun nasi tumpeng menjadi hidangan yang wajib ada saat perayaan-perayaan penting lainnya.

Nasi Tumpeng Pondok Kacang Bintaro Istimewa

Untuk anda yang tinggal di daerah Pondok Kacang Bintaro dan sedang mencari tempat pemesanan nasi tumpeng Pondok Kacang Bintaro, Salama Katering hadir sebagai solusi permasalahan anda tersebut. Dengan memesan nasi tumpeng bersama Salama Katering tentu saja bisa memudahkan anda dalam menyajikan nasi tumpeng sendiri pada acara syukuran yang sedang anda lakukan.

wa pesan tumpeng


Dengan jaminan kelezatan serta kegurihan nasi tumpeng yang pas, Salama Katering berani menjamin hidangan nasi tumpeng yang anda pesan tidak akan mengecewakan. hal ini karena Salama Katering membuat nasi tumpeng dibantu dengan beberapa karyawan yang memang sudah profesional dan berpengalaman dalam membuat olahan nasi tumpeng. 

Salama Katering juga menyediakan berbagai macam pilihan paket nasi tumpeng yang bisa anda sesuaikan dengan selera serta budget yang anda miliki. Dengan pilihan nasi tumpeng mini, nasi tumpeng jumbo hingga nasi tumpeng tampah. Selain itu Salama Katering juga memberikan jaminan harga yang murah serta bersaing dari lainnya.


Tunggu apalagi? untuk anda yang membutuhkan nasi tumpeng Pondok Kacang Bintaro untuk suatu acara perayaan, segera pesan nasi tumpeng bersama Salama Katering dengan cara menekan tombol chat Whatsapp dibawah postingan artikel ini. 


Pesan Tumpeng Pondok Kacang Bintaro Cepat


wa pesan tumpeng





Disqus Comments