Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Minggu, 15 September 2019

Pesan Nasi Tumpeng Cinere MURAH & Lezat!

Apakah Anda sedang ingin pesan jasa catering nasi tumpeng Cinere murah dan berkualitas? Kini, Anda bisa menemukan usaha catering dengan mudah baik secara offline ataupun online. Namun, jangan sampai salah memilih.

Jika sampai keliru, bisa saja mendapatkan makanan dengan rasa kurang lezat. Jika Anda tinggal di daerah Cinere, Pondok Labu, Pondok Cabe, Karang Tengah, Lebak Bulus dan sekitarnya, silahkan pilih Salama Catering sebagai penyedia jasa catering nasi tumpeng dengan harga murah dan rasa yang lezat lagi halal.

pesan nasi tumpeng cinere murah

Kelebihan Catering Nasi Tumpeng Cinere

Kami adalah jasa catering nasi tumpeng profesional dan terpercaya. Catering nasi tumpeng Salama telah memiliki banyak konsumen baik dari kota Tangerang Selatan, Jakarta Selatan hingga ke area sekitarnya.

Jasa catering nasi tumpeng Cinere memiliki berbagai jenis menu andalan dengan harga murah dan rasa ciamik. Berikut beberapa kelebihannya.

  1. Juru masak profesional
    Kami memiliki juru masak handal dan profesional. Hasil masakannya pun sangat lezat dan pas di lidah. Makanan di sini tidak pernah mengecewakan para pembeli insya Allah.
  2. Bersih dan higienis
    Salah satu hal yang sangat kami perhatikan dalam membuat pesanan catering tumpeng maupun nasi box adalah kebersihan dan kehigienisan. Makanan dijamin higienis dan bersih. Bahan-bahan yang dipilih berkualitas dan proses memasaknya pun sangat memperhatikan sisi kebersihan.
  3. Pilihan menu lengkap
    Beragam menu lengkap tersedia di sini. Menu nasi tumpeng untuk masing-masing acara tentu berbeda-beda. Maka, Anda bisa memilih menu yang cocok untuk acara yang akan diadakan. Jadi, pilihlah sesuai kebutuhan serta anggaran yang telah dipersiapkan.
  4. Harga kompetitif
    Harga menu catering di sini sangat kompetitif sehingga hemat di kantong. Masing-masing menu memang memiliki harga berbeda-beda. Jadi, Anda bisa menanyakan informasi kepada kami tentang variasi menu yang tersedia di sini. 
  5. Pengiriman cepat
    Bagi Anda yang tinggal di wilayah Cinere dan sekitarnya, kabar baik karena ada fasilitas gratis ongkos kirim (syarat & ketentuan berlaku). Sampaikan saja alamat Anda dan pesanan segera diantarkan ketempat tujuan. Tentunya, kami selalu memegang teguh pengiriman makanan secara on time sesuai perjanjian waktu.
WA nasi tumpeng Salama Katering

Harga Catering Nasi Tumpeng Cinere

Anda bisa mempercayakannya pada jasa catering nasi tumpeng Cinere. Variasi menu lengkap memudahkan Anda untuk memilih jenis masakan sesuai selera. Harganya pun bervariasi mulai dari harga murah, sedang, hingga harga cukup mahal.

Jadi, berapapun budget yang dimiliki, Anda dapat memesan menu makanan di sini. Kami akan memberikan sajian paling enak. Meskipun harga murah, namun tak perlu ragu soal rasa.

Berbagai menu makanan dimasak oleh juru masak berpengalaman dan handal. Selain mengutamakan soal rasa, kami juga memperhatikan masalah kualitas gizi.

Dengan begitu, harapannya ialah semua orang dapat menikmati sajian makanan dengan puas. Silahkan pesan makanan apapun untuk segala keperluan. Mau bikin acara sederhana hingga meriah pun bisa.

WA nasi tumpeng Salama Katering

Tips Pesan Menu Makanan Jasa Catering Nasi Tumpeng di Cinere

Jika tertarik memesan menu catering tumpeng di sini, perhatikan tips berikut ini.

  1. Sesuaikan dengan budget
    Tips pertama dalam memilih catering nasi tumpeng adalah menyesuaikan dengan budget Anda. Jangan sampai menyesal karena memesan nasi tumpeng dengan harga di luar budget atau anggaran. Pilihlah paket sesuai dengan menu yang disukai.                                                                            
  2. Sesuaikan menu pilihan dengan tamu undangan
    Berikutnya, Anda juga harus menyesuaikan jenis menu yang akan dipilih dengan tamu. Anda harus memperhatikan poin penting ini. Jangan sampai salah memilih menu sehingga tidak sesuai dengan selera lidah tamu undangan. Hal tersebut tentu akan membuat tamu undangan menjadi kecewa. 
  3. Perhatikan jumlah tamu undangan
    Kemudian, hitunglah jumlah tamu yang akan Anda undang. Mudah saja, Anda bisa memesan nasi tumpeng dengan melebihkan 10% dari jumlah tamu undangan yang akan hadir. Jika tamu undangan sejumlah 200 orang, minimal harus memesan kira-kira sebanyak 220 box.

Jasa catering nasi tumpeng Cinere enak menawarkan berbagai layanan nasi kuning baik untuk acara kelahiran anak, pernikahan, ulang tahun, kantoran, syukuran, dan berbagai jenis acara lainnya. Hubungi segera customer servis di kontak yang telah tersedia.

WA nasi tumpeng Salama Katering
Disqus Comments