Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Rabu, 06 Maret 2019

Pesan Nasi Tumpeng Bintaro ISTIMEWA!

Pesan Nasi Tumpeng Bintaro Istimewa - Salama katering menerima jasa pesan antar nasi tumpeng dan nasi kuning. Bagi anda yang tinggal di sekitaran Bintaro seperti japos, pondok aren, ceger, pondok ranji, pesanggrahan, graha raya, bintaro jaya, BSD, serpong, ciputat, pamulang, dll maka tidak akan kesulitan lagi untuk memesan nasi tumpeng ataupun nasi kuning yang enak dan istimewa.


Sekarang ini banyak sekali orang - orang yang merayakan moment bahagianya dengan membuat acara tumpengan, baik itu acara ulang tahun, khitanan, ataupun acara - acara lainnya. Jadi saat ini nasi tumpeng merupakan salah satu menu pavorit semua kalangan untuk merayakan hari pentingnya.

Mengingat perkembangan zaman yang serba mudah dan praktis, salama katering yang merupakan jasa catering nasi tumpeng Tangerang Selatan yang sangat mudah untuk pemesanannya, tidak harus repot - repot dateng ke tempat kami tetapi anda cukup order lewat online atau telp langsung ke admin, maka kami akan segera merespon dan mencatat pesanan anda.

Pesan Nasi Tumpeng Bintaro di Salama Katering



Jika anda pesan nasi tumpeng di salama katering itu sangat tepat karena anda akan mendapatkan pelayanan terbaik, tepat waktu, dan kami siap mengantarkan pesanannya sampe depan pintu rumah anda.

Tidak hanya itu ya, salama katering juga selalu menjaga kebersihan, halal dan selalu memilih bahan makanan yang berkualitas serta sayuran yang masih fresh.

Jadi,,, gak ada alasan lagi dong untuk tidak memesan nasi tumpeng unik Bintaro di salama katering.


Segera hubungi
atau klik tombol dibawah

Disqus Comments