Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Jumat, 12 Juli 2019

Pesan Nasi Box Rempoa Murah & Sedep!

Nasi Box Rempoa Murah & Nikmat - Alhamdulillah selain menjual nasi tumpeng pamulang, Salama Catering juga menjual dan bisa pesan Nasi Box di Rempoa dan sekitarnya yang pastinya dengan rasa yang enak, lezat dan higinies.

Selain itu, nasi kotak yang kami produksi insya Allah halal dan bisa untuk berbagai acara seperti syukuran, ulang tahun, sunatan, pernikahan, arisan, dll. Untuk nasinya Anda bisa memilih sesuai selera yaitu bisa nasi putih, nasi kuning atau nasi uduk.

Pesan nasi box Rempoa by Salama Catering

Harga Nasi Box Rempoa Hemat by Salama Catering

Harga nasi kotak yang kami tawarkan Insya Allah sangat hemat & terjangkau mulai dari 10 ribu-an.

Adapun menu yang kami sediakan bermacam - macam yaitu:
  1. Nasi kuning / putih / uduk
  2. Ayam goreng / Kecap
  3. Oreg Tmpe
  4. Mie / bihun
  5. Telor Blado / Dadar iris
  6. Kentang blado
  7. Sambal
  8. Kerupuk

Pesan nasi kotak Rempoa Bintaro murah


Jadi untuk anda yang bertempat tinggal di sekitaran rempoa, bintaro, ciputat, pondok ranji, cirendeu, tanah kusir, pondok cabe, pamulang, jombang, pondok aren, ciledug, BSD, Serpong silahkan menghubungi kami jika anda mempunyai acara dan sedang mencari Catering dengan harga murah dan hemat, tetapi kualitas restoran. InsyaAllah kami siap membantu.

Untuk wilayah yang tidak kami sebutkan diatas tidak usah khawatir karena kami siap melayani seluruh kota Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan.

Selalu kami ingatkan untuk cara pemesanan nasi kotak / box kami sangat mudah, Anda cukup memesan lewat online atau telp ke admin Salama Catering maka kami akan segera mencatat semua pesanan anda dan kami akan antar ketempat anda tepat waktu, sehingga acara anda berjalan lancar dan kami pun senang bisa membantu.

Segera hubungi
atau klik tombol dibawah

WA nasi tumpeng Salama Katering
Disqus Comments