Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Rabu, 16 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Rempoa Ciputat Terbaik

Nasi Tumpeng Rempoa CiputatNasi tumpeng adalah nasi yang identik dihidangkan saat ada event atau acara yang sakral. Banyak orang-orang yang sedang menggelar acara saklar atau sedang memiliki hajat memanfaatkan nasi tumpeng sebagai hidangan utama mereka. Saat ini nasi tumpeng tidak hanya disajikan dengan nasi kuning saja, namun nasi tumpeng juga sudah bisa dihidangkan dengan nasi putih atau nasi uduk.

Nasi tumpeng sendiri mempunyai bentuk yang menjulang tinggi dan mengerucut seperti gunung, masyarakat Indonesia percaya jika hal itu bisa menghadirkan keberkahan untuk mereka yang menggunakan nasi tumpeng sebagai bahan hidangan utama ketika sedang memiliki hajat. 

Nasi Tumpeng Rempoa Ciputat


Kehadiran nasi tumpeng pada suatu acara juga bisa meningkatkan kebersamaan dan gotong royong di lingkungan masyarakat. Jadi kita tidak heran jika nasi tumpeng ini sering dihidangkan dan disantap bersama pada acara atau event yang ramai. 

Nasi Tumpeng Rempoa Ciputat Istimewa

Jika zaman dulu kita harus membuat nasi tumpeng sendiri jika memang membutuhkan, sekarang anda bisa merasakan sekaligus menghidangkan nasi tumpeng dengan cara yang simpel. Dengan cara menghubungi Salama Katering yang menjadi tempat pemesanan nasi tumpeng Rempoa dan sekitarnya. Salama Katering sudah berdiri bertahun-tahun dan memiliki pengalaman yang luas untuk menangani semua keperluan katering jenis nasi tumpeng untuk berbagai acara.

wa tumpeng


Salama Katering sudah berpengalaman dalam menangani semua jenis keperluang katering nasi tumpeng. Salama Katering juga senantiasa menerima saran serta tanggapan dari pelanggan untuk membuat Salam katering menjadi lebih baik lagi.

Anda tidak perlu cemas masalah rasa dan kelezatannya, Salama Katering sudah menjamin jika rasa lezat dan gurah akan anda rasakan ketika menikmati nasi tumpeng buatan Salama Katering. Selain masalah rasa, Salama katering juga berani menjamin bahwa pesanan nasi tumpeng yang anda inginkan terjamin aman tanpa bahan pengawet, tanpa bahan kimia dan MSG serta halal untuk dimakan semua kalangan.

Pesan Nasi Tumpeng Rempoa Ciputat Mudah

Tunggu apalagi, segera pesan nasi tumpeng Rempoa Ciputat di Salama Katering dengan mudah melalui tombol whatsapp dibawah ini. 

wa tumpeng


Disqus Comments