Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Selasa, 15 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Pondok Ranji Ciputat Yuk!

Nasi Tumpeng Pondok Ranji Ciputat - Nasi tumpeng adalah nasi yang istimewa, berbeda dengan nasi biasanya. Nasi tumpeng hanya akna kita jumpai dalam beberapa acara atau ritual tertentu seperti acara peringatan hari-hari penting, acara syukuran atau digunakan untuk sesembahan. Nasi tumpeng sendiri adalah susunan nasi yang dibentuk mengerucut yang dikeliling dengan aneka ragam lauk pauk di sekitar nasi tumpeng tersebut. Seiring dengan perkembangan waktu, saat ini nasi tumpeng memiliki kreasi yang lebih bervariasi.

Falsafah dari nasi tumpeng memiliki hubungan erat dengan kondisi geografis di Indonesia, apalagi di pulau jawa. Sejarah dari nasi tumpeng berasal dari tradisi kuno masyarakat Indonesia yang begitu memluiakan gunung sebagai tempat bersemayam dari para nenek moyang. Setelah masyarakat Jawa menganut kebudayaan hindu, nasi dicetak berbentuk gunung ini dimaksudkan untuk meniru bentuk dari gunung. 

nasi tumpeng Pondok Ranji


Nasi Tumpeng Pondok Ranji Ciputat

Membuat nasi tumpeng bukanlah perkara yang mudah, apalagi jika dikerjakan sendiri tentu saja akan menyita energi dan tenaga yang cukup besar. Untuk itu Salama Katering saat ini hadir sebagai tempat pemesanan nasi tumpeng Pondok Ranji. Bagi anda yang tinggal di daerah Pondok Ranji, anda bisa menjadikan Salama Katering sebagai tempat pemesanan nasi tumpeng untuk kebutuhan anda. 

wa tumpeng


Dalam memesan nasi tumpeng, tentu saja kita tidak boleh sembarangan dalam memilih tempat pemesanan nasi tumpeng. Hal ini karena nasi tumpeng berkaitan dengan urusan perut, jika kita sembarangan dalam memilih bisa-bisa kita mengalami gangguan pencernaan dan masalah lainnya. 

Salama Katering adalah tempat pemesanan nasi tumpeng yang menjamin kehigienisan, kebersihan dan juga kualitas dari nasi tumpeng. Cukup dengan menghubungi kontak dari Salama Katering, kami akan memberikan informasi kepada anda terkait ukuran seperti apa dan bentuk seperti apa nasi tumpeng yang anda butuhkan. 

Pesan Nasi Tumpeng Pondok Ranji Ciputat Sekarang

Dengan jaminan harga yang juga bersaing tentu saja anda tidak perlu lagi meragukan Salama Katering. Tunggu apalagi, jika anda sedang membutuhkan nasi tumpeng Pondok Ranji Ciputat namun tidak ingin repot-repot membuatnya sendiri, serahkan semuannya kepada Salama Katering.

wa tumpeng


Disqus Comments