Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Rabu, 16 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Rengas Pamulang Enak

Nasi Tumpeng Rengas Pamulang - Nasi tumpeng adalah nasi kuning yang dibentuk mengerucut dan menjulang tinggi dengan disekelilingi oleh berbagai macam lauk pauk serta sayuran yang menghiasi nasi tumpeng. Bentuk mengerucut tersebut melambangkan sebagai gunung-gunung yang menghiasi daratan pulau Jawa. 

Acara tasyakuran identik dengan hidangan nasi tumpeng yang lezat dengan ukurang yang besar. Kini anda tidak perlu lagi repot-repot membuat nasi tumpeng sendiri, karena sudah pasti jika kita membuat nasti tumpeng sendiri akan melelahkan. Untuk anda yang tinggal di daerah Rengas, Pamulang anda bisa memesan nasi tumpeng Rengas Pamulang di Salama Katering. 

nasi tumpeng Rengas Pamulang


Pemesanan nasi tumpeng kini lebih mudah dan tidak ribet. Cukup dengan menghubungi Salama katering melalui whatsapp dan memilih model dan isi tumpeng yang anda inginkan, Salama Katering akan memproses pemesanan nasi tumpeng anda tersebut.

Pemesanan Nasi Tumpeng Rengas Pamulang

Dalam mencari tempat pemesanan nasi tumpeng tentu saja kita harus bisa memilih tempat pemesanan nasi tumpeng yang terbaik dari lainnya. Salama Katering adalah tempat pemesanan nasi tumpeng terbaik dengan berbagai jaminan keunggulan yang bisa anda rasakan. 

wa tumpeng


Harga Yang Bersaing

Salama Katering selaku tempat pemesanan nasi tumpeng Rengas Pamulang memberikan jaminan harga yang bersaing serta murah, apalagi untuk anda yang sudah berlangganan menjadi pelanggan dari Salama Katering, tentu saja anda bsia mendapatkan potongan harga spesial.

Tersedia Berbagai Pilihan Paket Nasi Tumpeng Rengas Pamulang

Salama Katering juga memberikan berbagai macam pilihan paket nasi tumpeng yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan serta selera anda. Tersedia pilihan nasi tumpeng mini, nasi tumpeng besar dan nasi tumpeng lainnya.

Pemesanan Mudah Dan Cepat

Terakhir keunggulan dari Salama Katering adalah pemesanan yang mudah dan cepat, anda hanya perlu menghubungi Salama Katering melalui whatsaap dengan cara menekan tombol whatsapp dibawah ini. Kemudian beritahu Salama Katering tentang paket atau model nasi tumpeng yang anda inginkan, Salama katering akan segera memproses pesanan anda.

Pesan Nasi Tumpeng Rengas Pamulang dengan cara klik tombol dibawah sekarang juga!

wa tumpeng


Disqus Comments