Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Senin, 21 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Bambu Apus Pamulang

Nasi Tumpeng Bambu Apus Pamulang - Dalam menyelenggarakan suatu acara tentu saja kita tidak boleh asal-asalan, terlebih lagi jika acara tersebut adalah acara yang sakral. Misalnya seperti acara pernikahan, acara ulang tahun atau acara khitanan yang tentu saja merupakan suatu acara yang sakral. Nasi tumpeng adalah hidangan yang wajib ada saat kita menyelenggarakan berbagai macam acara yang sakral-sakral tersebut. 

Sebenarnya dalam membuat nasi tumpeng ini cukup mudah, namun tentu saja jika kita yang mengerjakan sendiri akan terasa sang menyulitkan dan melelahkan. Untuk itu Salama Katering hadir sebagai tempat pemesanan nasi tumpeng Bambu Apus Pamulang.


nasi tumpeng Bambu Apus Pamulang



Nasi tumpeng Bambu Apus Pamulang Di Salama Katering


Salama Katering sendiri menyediakan berbagai macam katering sesuai dengan kebutuhan anda. Tersedia berbagai macam menu paket nasi tumpeng juga yang tersedia di Salam katering, mulai dari menu paket nasi tumpeng mini, nasi tumpeng besar dan sebagainya. 


wa tumpeng



Dalam proses pengolahannya, Salama Katering selalu memilih bahan-bahan makanan yang masih segar dan berkualitas. Selain itu, Salama Katering juga menggunakan berbagai macam jenis bumbu asli tanpa menggunakan campuran bahan pengawet, MSG, bahan kimia atau vetsine yang bisa mengganggu kesehatan bila dikonsumsi. 


Kenapa Harus Di Salama Katering


Tidak cuma ahli dalam meracik bumbu masakan dapur. Salama katering juga ahlinya dalam proses garnishing dan juga finishing. Tentu saja makanan nasi tumpeng yang anda pesan tersebut nantinya akan dihias sebaik mungkin sehingga bisa menggugah nafsu makan bagi para tamu undangan. 


Harga nasi tumpeng yang ditawarkan oleh Salama Katering juga tentu saja relatif murah dibandingkan harga yang ditawarkan oleh jasa katering lainnya. Anda juga bisa memesan katering nasi tumpeng dengan berbagai macam harga yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki.


Pesan Nasi Tumpeng Bambu Apus Pamulang Sekarang


Tunggu apalagi? segera pesan Nasi Tumpeng Bambu Apus Pamulang bersama Salama Katering yang pastinya tidak akan mengecewakan anda. Cara memesan di Salama Katering juga cukup mudah, anda hanya perlu menekan tombol chat whatsapp di bawah ini.


wa tumpeng




Disqus Comments