Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Senin, 21 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Pondok Benda Baru Pamulang

Nasi Tumpeng Pondok Benda Baru Pamulang - Nasi tumpeng adalah makanan masyarakat Jawa yang dimana penyajian nasi yang dibentuk mengerucut serta ditata dihias bersama dengan berbagai macam lauk pauk di sampingnya. Olahan nasi tumpeng ini pada umumnya menggunakan nasi kuning atau nasi uduk dimana masyarakat Jawa biasanya akan menggunakan nasi tumpeng ini untuk perayaan kejadian penting dan sakral.

Nasi Tumpeng Pondok Benda Baru Pamulang



nasi tumpeng juga biasa kita temukan pada saat acara-acara sakral seperti acara khitanan acara pernikahan atau acara perayaan lainnya. nasi tumpeng sendiri mengandung filosofi di mana bentuk nasi yang tinggi ke atas tersebut melambangkan sebagai gunung-gunung. seperti yang sudah kita ketahui bahwa pulau Jawa adalah pulau yang memiliki banyak gunung, oleh sebab itu nasi tumpeng dibuat berbentuk kerucut dan menjulang tinggi pagar melambangkan seperti gunung.


telah membuat nasi tumpeng sebenarnya cukup mudah namun tentu saja jika kita mengerjakan sendiri kita akan cukup direpotkan dan melelahkan. untuk itu Anda bisa mengandalkan selama catering sebagai tempat pemesanan nasi tumpeng benda baru Pamulang.


wa tumpeng



Pesan Nasi Tumpeng Pondok Benda Baru Pamulang


Lalu bagaimana sih cara memesan nasi tumpeng Benda Baru Pamulang di Salama Katering? caranya cukup mudah, anda hanya perlu melakukan 3 langkah mudah dibawah ini.


Hubungi Salama Katering


Langkah pertama tentu saja anda harus menghubungi Salama Katering terlebih dahulu sebagai tempat pemesanan nasi tumpeng Benda Baru Pamulang. Anda bisa menghubungi Salama Katering melalui tombol whatsaapp di bawah postingan artikel ini.


Pilih Paket Nasi Tumpeng Pondok Benda Baru Pamulang


Langkah berikutnya anda harus memilih paket nasi tumpeng yang disediakan oleh Salama Katering. Mulai dari paket nasi tumpeng mini, nasi tumpeng besar dan sebagainya. Silahkan anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan.


Pembayaran Dan Konfirmasi Pesanan


Terakhir anda hanya perlu melakukan konfirmasi pemesanan dan membayarkan sejumlah uang yang sudah disepakati bersama.  Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer atau bisa juga langsung datang ke toko dari Salama Katering. 


Bagaimana? mudah kan cara memesan nasi tumpeng Pondok Benda Baru Pamulang di Salama Katering? 


wa tumpeng



Disqus Comments