Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Senin, 21 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Kedaung Ciputat Good

Nasi Tumpeng Kedaung Ciputat - Setelah agama Islam mulai masuk dan mulai menyebar di kawasan Indonesia, Nasi menjadi tradisi yang wajib dijalankan. Namun yang membedakan adalah jika dulu nasi tumpeng di tunjukkan kepada dewa dewi yang disembah oleh ajaran-ajaran sebelum Agama Islam. Saat ini nasi tumpeng tujukan kepada Allah sebagai ucapan rasa syukur dari kita umatnya. 

Nasi Tumpeng Kedaung Ciputat



Seiring dengan perjalanan waktu tradisi tumpengan masih tetap ada dan mengalami perkembangan mulai dari dibentuk penuh sampai cara penyajian. Bahkan saat ini saja nasi tumpeng juga mengalami perubahan bukan hanya dari sisi penyajiannya saja, namun juga sudah mempunyai berbagai macam bentuk yang menarik dan beragam contohnya adalah nasi tumpeng susun. Nasi tumpeng susun memang memiliki bentuk yang butut namun yang membedakannya adalah tumpeng susun mempunyai undakan yang membentuk kerucut tersebut.


wa tumpeng



Nasi Tumpeng Kedaung Ciputat Murah


Saat ini anda tidak perlu lagi repot-repot membuat dan mendesain nasi tumpeng sendiri karena sudah ada Salama Katering yang siap melayani berbagai macam kebutuhan nasi tumpeng anda. Karena nasi tumpeng ini dipakai untuk acara-acara utama dan acara yang sakral, tentu saja kita harus bisa memilih nasi tumpeng dengan kualitas yang baik.


Salama katering adalah rekomendasi tempat pemesanan nasi tumpeng Kedaung yang wajib anda coba. Dengan rasa yang lezat, bentuk yang indah serta menggugah selera tentu saja Salama Katering paling bisa untuk anda andalkan menjadi tempat pemesanan nasi tumpeng Kedaung. 


Salama Katering juga mempunyai kumpulan tim yang sudah berpengalaman dalam membuat nasi tumpeng. Perlu anda perhatiakn bahwa dalam membuat nasi tumpeng ini bukanlah hal yang mudah dan cukup banyak pengolahannya. Tentu saja tidak bisa mengandalkan hanya satu orang saja dalam proses pembuatan nasi tumpeng. Namun tenang saja karena Salama Kateing mempunyai tim yang sudah ahli dan mempunyai keterampilan serta pengalaman dalam membuat nasi tumpeng yang pastinya tidak akan mengecewakan anda. 


Pesan Nasi Tumpeng Kedaung Ciputat Sekarang


Tunggu apalagi? segera pesan nasi tumpeng Kedaung Ciputat di Salama Katering dengan cara menekan tombol chat whatsapp dibawah ini.


wa tumpeng



Disqus Comments