Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Senin, 21 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Pondok Benda Pamulang Kuy!

Nasi Tumpeng Pondok Benda Pamulang - Siapa sih yang tidak tahu nasi tumpeng? nasi tumpeng sendiri adalah masakan yang sering disajikan saat acara kenduri atau acara perayaan selamatan dan acara sakral lainnya. Nasi tumpeng sering dijadikan untuk konsumsi utama pada acara-acara sakral tersebut seperti acara pernikahan, acara ulang tahun, hajatan dan acara sakral lainnya.


Umumnya nasi tumpeng memang terbuat dari nasi yang disajikan dengan bumbu-bumbu khas masakan Indonesia serta dimasak dengan santan kelapa supaya bisa tercipta rasa yang enak dan gurih. Namun seiring dengan berjalannya waktu nasi tumpeng mengalami banyak kreasi yang lebih menarik dan lebih inovatif. 


nasi tumpeng Pondok Benda Pamulang



Nasi Tumpeng Pondok Benda Pamulang Istimewa


Untuk anda yang tinggal di daerah Benda Pamulang namun sedang mencari tempat pemesanan nasi tumpeng di daerah Benda Pamulang, tenang saja karena Salama Katering hadir sebagai solusi dari tempat pemesanan nasi tumpeng Benda Pamulang. Salama Katering sudah profesional dan sudah ahlinya dalam membuat berbagai macam kreasi olahan nasi tumpeng ini.


wa tumpeng



Salama katering berani menjamin pesanan nasi tumpeng yang anda serahkan kepada Salama katering tidak akan mengecewakan. Dengan jaminan rasa nasi yang gurih dan enak serta tampilan yang modern serta menggugah selera tentu saja Salama Katering bisa anda andalkan untuk menjadi tempat pemesanan nasi tumpeng Benda Pamulang.


Pesan Nasi Tumpeng Pondok Benda Pamulang


Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini anda tidak perlu lagi repot-repot datang ke toko dari Salama katering. Anda hanya perlu menekan tombol chat whatsapp yang ada dibawah artikel ini.


Tentu saja anda juga harus menentukan terlebih dahulu ingin memesan paket nasi tumpeng yang bagaimana, apakah ingin memesan nasi tumpeng mini, nasi tumpeng besar atau nasi tumpeng tampah.


Setelah selesai memesan tentu saja anda juga harus melakukan konfirmasi kepada Salama Katering dengan memberikan pembayaran berupa transfer. Untuk pengambilan nasi tumpeng Pondok Benda Pamulang yang sudah anda pesan di Salama Katering, anda bisa datang ke toko fisik Salama Katering. Bagaimana mudah bukan?


wa tumpeng



Disqus Comments