Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Selasa, 22 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Pondok Cabe Murah!

Nasi Tumpeng Pondok Cabe - Sajian nasi tumpeng bisa memberikan makna tersendiri untuk suatu acara apalagi jika anda sedang memberikan kejutan untuk seseorang yang sangat berarti dalam hidup Anda. Nasi tumpeng sendiri terbuat dari nasi dengan rasa yang gurih dan dibentuk mengerucut seperti gunungan yang dilengkapi dengan berbagai macam tambahan lauk pauk yang mengelilingi nasi tumpeng tersebut. 

nasi tumpeng Pondok Cabe



Nasi tumpeng juga bisa dihidangkan dalam acara-acara penting dan acara sakral seperti acara perayaan syukuran dan acara hajatan. Untuk anda yang sedang memberi kejutan spesial untuk orang yang anda kenal di hari ulang tahun, atau perayaan prestasi yang sudah diraih mereka.


Nasi Tumpeng Pondok Cabe Terbaik


Dalam memberikan nasi tumpeng sebagai kejutan untuk orang terkasih tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Namun tentu saja harus diiringi dengan kualitas dari nasi tumpeng tersebut mulai dari tampilan nasi tumpeng yang mewah dan rasanya yang juga enak.


wa tumpeng



Salama Katering adalah tempat pemesanan nasi tumpeng Pondok Cabe yang sudah terkenal dan berpengalaman dalam menangani berbagai macam pesanan nasi tumpeng. Dengan jaminan rasa gurih yang pas dan enak serta menarik selera makan, Salama Katering bisa anda andalkan.


Dengan memesan nasi tumpeng Pondok Cabe di Salama Katering tentu saja anda juga tidak akan repot-repot lagi membuat nasi tumpeng yang pastinya akan sangat melelahkan jika dikerjakan sendiri. 


Pesan Nasi Tumpeng Pondok Cabe Cepat


Untuk anda yang ingin memesan nasi tumpeng di Salama Katering, tenang saja karena cara memesan nasi tumpeng Pondok Cabe di Salama Katering cukup mudah. ANda hanya perlu menghubungi Salama Katering melalui Whatsapp.


Cukup dengan menekan tombol chat Whatsapp yang ada dibawah artikel, otomatis anda akan langsung dialihkan pada halaman chatting dengan Salama Katering. Selanjutnya anda hanya perlu memilih paket nasi tumpeng apa yang akan anda pesan, silahkan anda sesuaikan dengan budget dan keperluan anda dalam sebuah acara. 


Bagaimana? cukup mudah kan pesan nasi tumpeng Pondok Cabe bersama Salama Katering?


wa tumpeng



Disqus Comments