Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Selasa, 22 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Ceger Bintaro Terdekat

Nasi Tumpeng Ceger Bintaro - Nasi tumpeng merupakan makanan khas masyarakat Jawa yang cara penyajian nasinya dibentuk seperti gunung yang mengerucut kemudian ditata dengan lauk pauk yang mengelilingi nasi tumpeng tersebut. Nasi tumpeng sendiri umumnya disajikan di atas tampah atau wadah yang berbentuk budnar yang dibuat dari anyaman bambu.

Apakah anda ingin melangsungkan sebuah acara yang sakral atau pesat yang besar? jika iya tentu saja Anda akan membutuhkan sajian atau hidangan yang tepat untuk acara anda tersebut. Dalam melangsungkan sebuah acara yang sakral tentu saja dibutuhkan nasi tumpeng sebagai hidangan wajib saat mengadakan suatu acara tersebut.

nasi tumpeng Ceger Bintaro


Mulai dari peresmian kantor, pembukaan gedung, ulang tahun, acara kumpul keluarga, khitanan hingga pernikahan tentu saja dibutuhkan nasi tumpeng. Nasi tumpeng sendiri adalah nasi yang dibentuk mengerucut seperti gunungan dan dikelilingi dengan lauk pauk serta rempah-rempah khas Indonesia. 

wa tumpeng


Nasi Tumpeng Ceger Bintaro Terbaik

Salama Katering menyediakan layanan pemesanan nasi tumpeng Ceger Bintaro yang disajikan dengan kualitas premium serta juga dengan berbagai macam pilihan lauk pauk. Anda bisa memilih sendiri lauk apa yang akan anda gunakan seperti perkedel, ayam goreng, ayam bakar, telur suwir, kacang goreng, emping kerupuk dan masih banyak lagi. Selain itu Salama Katering juga menjadikan lalapan untuk hiasan.


Jika anda ingin membuat nasi tumpeng yang anda pesan menjadi lebih premium lagi, anda masih bisa menambah lauk lainnya yang disediakan seperti bekaka atau ingkung, telur balado, ayam balado, telur ayam, mi goreng dan ayam broiler.


Untuk anda yang tertarik ingin memesan tumpeng di Ceger Bintaro di Salama Katering, caranya cukup mudah, anda hanya tinggal menekan tombol pesan di bawah postingan artikel ini. Selanjutnya anda tinggal memberikan informasi terkait ingin pesan nasi tumpeng Ceger Bintaro dengan paket yang seperti apa, apakah anda ingin membeli paket nasi tumpeng mini, nasi tumpeng besar atau nasi tumpeng tampah.


Pesan Nasi Tumpeng Ceger Bintaro Cepat


wa tumpeng



Disqus Comments