Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Selasa, 22 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Japos Bintaro Sedap!

Nasi Tumpeng Japos Bintaro - Untuk masyarakat Jawa nasi tumpeng sering kali melekat dengan acara atau perayaan-perayaan khusus dan acara istimewa. Perayaan khusus tersebut seperti untuk acara ucapan syukur atas pernikahan, kelahiran, peresmian suatu gedung dan masih banyak lagi perayaan lainnya. Nasi tumpeng sering digunakan untuk hidangan pada saat acara-acara sakral di Indonesia.


Oleh sebab itu keistimewaan dari nasi tumpeng sehingga masyarakat Indonesia masih menggunakan nasi tumpeng untuk acara perayaan suatu acara. Meskipun terkadang ada permasalahan terkait cita rasa dan kelezatan dari nasi tumpeng.


nasi tumpeng Japos Bintaro



Nasi Tumpeng Japos Bintaro Salama Katering


Di zaman sekarang ini, untuk bisa mendapatkan nasi tumpeng semakin dipermudah seiring dengan perkembangan teknologi. Salama Katering adalah tempat pemesanan nasi tumpeng Japos Bintaro dengan jaminan rasa dan kelezatan yang tiada tara. 


wa pesan tumpeng



Anda tidak perlu lagi ragu untuk pesan nasi tumpeng Japos Bintaro di Salama Katering untuk kepentingan perayaan acara anda. Selain itu nasi tumpeng dari Salama Katering juga dijamin kesehatan dan kesterilan.


Salama Katering juga menjamin akan melayani konsumen dengan baik. Kemudian selain itu juga sudah ada banyak testimoni dari para pelanggan yang sebelumnya sudah pernah memesan nasi tumpeng di Salama Katering. Untuk anda yang ingin memesan nasi tumpeng di Salama Katering, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menekan tombol chat whatsapp di bawah artikel ini.


Selanjutnya anda hanya perlu memilih menu paket nasi tumpeng yang disediakan oleh Salama Katering. Salama Katering sendiri menyediakan berbagai macam pilihan menu paket nasi tumpeng mulai dari nasi tumpeng mini, nasi tumpeng besar hingga nasi tumpeng tampah.


Tentu saja anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Jangan sampai terlalu banyak atau malah kurang untuk kebutuhan anda. Terakhir anda hanya tinggal melakukan konfirmasi terhadap pesanan anda tersebut dengan membayar sejumlah uang yang sudah disepakati.


Pesan Tumpeng Japos Bintaro Cepat


wa pesan tumpeng



Disqus Comments