Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Selasa, 22 September 2020

Pesan Nasi Tumpeng Jurangmangu Bintaro

Nasi Tumpeng Jurangmangu Bintaro - Merayakan suatu acara seperti acara ulang tahun, acara perayaan kelulusan atau acara yang berkesan tentu saja dibutuhkan persiapan yang matang. Salah satu persiapan tersebut adalah mempersiapkan hidangan yang akan disajikan pada acara tersebut. Nasi tumpeng adalah hidangan wajib yang harus ada pada acara perayaan-perayaan hari spesial tersebut.

Siapa sih yang tidak kenal dengan nasi tumpeng? Nasi tumpeng adalah makanan khas Indonesia yang terbuat dari nasi yang berbentuk mengerucut dan dilengkapi dengan berbagai macam lauk pauk yang memang menjadi hidangan yang sangat khas untuk suatu acara syukuran. Kebanyakan nasi yang digunakan untuk nasi tumpeng adalah nasi kuning karena memiliki rasa yang lebih gurih dibandingkan nasi putih biasa.

nasi tumpeng Jurangmangu Bintaro

Nasi Tumpeng Jurangmangu Bintaro

Dalam membuat nasi tumpeng tentu saja dibutuhkan orang yang banyak agar nasi tumpeng bisa dibuat dengan mudah. Berbeda jika anda membuat nasi tumpeng seorang diri yang tentu saja akan menguras tenaga dan waktu. Untuk itu Salama Katering hadir sebagai tempat pemesanan nasi tumpeng Jurangmangu Bintaro.

wa pesan tumpeng


Untuk anda yang tinggal di daerah Jurangmangu Bintaro, anda bisa mendapatkan dengan mudah nasi tumpeng Jurangmangu Bintaro melalui Salama Katering yang sudah berpengalaman menangani dan membuat berbagai macam olahan makanan nasi tumpeng, mulai dari nasi tumpeng mini, nasi tumpeng besar hingga nasi tumpeng tampah.

Dengan berbagai macam variasi paket dan harga yang bisa anda sesuaikan tentu saja Salama Katering bisa menjadi solusi untuk anda yang membutuhkan nasi tumpeng di daerah Jurangmangu Bintaro tersebut. Untuk anda yang berminat ingin membeli atau memesan nasi tumpeng di Salama Katering, caranya juga sangat mudah. 

Anda hanya perlu menghubungi Salama Katering melalui chat whatsapp dengan cara menekan tombol whatsapp di bawah postingan artikel ini. Selanjutnya anda hanya perlu menentukan ingin memesan nasi tumpeng dengan paket pilihan yang seperti apa. Salama Katering akan memberikan informasi terkait paket nasi tumpeng Jurangmangu Bintaro yang tersedia dan anda bebas memilih dengan menyesuaikan kebutuhan serta budget.

Pesan Tumpeng Jurangmangu Bintaro Cepat

wa pesan tumpeng




Disqus Comments