Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Sabtu, 10 Agustus 2019

Pesan Nasi Box Ciputat Ayam Geprek Hotzz!

Pesan Nasi Box Ciputat Ayam Geprek - Nasi box merupakan salah satu solusi yang sangat praktis dan simple untuk memenuhi kebutuhan konsumsi teman - teman di berbagai acara seperti syukuran, acara kantor, ulang tahun, sunatan ataupun acara kumpul lainnya.


Alhamdulillah selain menjual nasi tumpeng murah, Salama Katering juga menjual nasi box Ciputat dengan lauk ayam geprek yang insya Allah bisa memberikan kepuasan untuk lidah anda.

Karena nasi box Ciputat dengan isian ayam geprek by Salama Katering ini mempunyai rasa yang enak, lezat, higinies serta halal dan dilengkapi dengan sambal khas bumbu Salama yang pasti bakal bikin Anda ketagihan. Adapun harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau.

WA nasi tumpeng Salama Katering

Nasi Box Ciputat Ayam Geprek Favorit Pelanggan



Jadi untuk anda yang bertempat tinggal di sekitaran Ciputat, Pamulang, Rempoa, Bintaro, Pondok Ranji, Pondok Cabe, Cirendeu, Jombang, Pondok Aren, Ciledug, BSD, Serpong dan sekitar Tangerang Selatan lainnya silahkan bisa langsung menghubungi kami jika anda mempunyai acara dan sedang mencari jasa katering nasi box Ciputat ayam geprek yang amanah, harga murah, tetapi kualitas resto. Insya Allah kami siap membantu.

Untuk wilayah yang tidak kami sebutkan diatas tidak usah khawatir karna kami siap melayani area kota Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan.


Selalu kami ingatkan untuk pemesanan nasi box Ciputat dengan lauk ayam geprek maupun lainnya sangat mudah sekali, Anda cukup memesan lewat online atau telpon ke admin Salama Katering maka kami akan segera mencatat semua pesanan anda dan kami akan antar ketempat anda tepat waktu, sehingga acara anda berjalan lancar. Aamiiin.

WA nasi tumpeng Salama Katering

Disqus Comments