Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Sabtu, 10 Agustus 2019

Pesan Nasi Tumpeng Mini Pamulang Unik!

Pesan Nasi Tumpeng Mini Pamulang Murah - Selain menjual nasi tumpeng porsi besar, Salama Katering juga menjual nasi tumpeng yang mini untuk ukuran per porsi area Pamulang, Ciputat, Bintaro, BSD, Serpong, Pondok Cabe, Cirendeu, Cinere, Lebak Bulus, Karang Tengah, Pondok Labu dan sekitarnya.

pesan nasi tumpeng mini Pamulang

Tumpeng mini saat ini menjadi salah satu makanan yang banyak diminati masyarakat salah satunya masyarakat yang tinggal di Pamulang untuk memenuhi kebutuhan konsumsi di setiap acara seperti tasyakuran, sunatan, ulang tahun, kenaikan pangkat / jabatan, walimahan, dll karena selain bentuknya yang sangat unik dan mungil tumpeng mini juga penyajiannya sangat praktis.

Nasi tumpeng mini Pamulang juga mempunyai bermacam varian lauk pauk yang sangat digemari dan cocok di lidah seperti ayam goreng khas bumbu Salama, sambal goreng kentang, perkedel, mie goreng, orek tempe, tahu goreng, nugget, urap, sambel dll,,, serta harga yang kami tawarkan cukup menarik. Maka tidak heran lagi kalo banyak warga Pamulang atau Tangerang Selatan lainnya yang antri ingin memakai jasa katering kami.

WA nasi tumpeng Salama Katering

Berikut menu nasi tumpeng mini Pamulang yang kami sediakan sebagai berikut:


Paket A Rp. 30.000,-
Nasi kuning / nasi uduk / putih
Ayam goreng
Perkedel / urap / sambel goreng kentang
telor dadar iris
Mie
orek tempe
Sambel
Lalap
Sendok

Paket B Rp. 25.000,-
Nasi kuning / nasi uduk / putih
Telur blado
Ayam suwir
Perkedel/urap/sambel kentang
Mie
Orek tempe
Sambel
Lalap
Sendok

Paket C Rp. 20.000,-
Nasi kuning / nasi uduk / putih
Telor blado / Nugget
Tahu goreng
Mie
Orek tempe
Sambel
Lalap
Sendok

Jadi buat kamu yang sedang mencari jasa penjual nasi tumpeng mini Pamulang yang enak, halal dan higienis untuk acara tasyakuran di sekitaran Pamulang, Cirendeu, Cinere, Pondok Cabe, Ciputat, gak perlu khawatir lagi karena ada Salama Katering yang siap sedia membantu kamu untuk sukseskan acara kamu.

Caranya sangat gampang silahkan kamu langsung WA atau telepon admin kami di 085719706866, bilang aja kalau Anda ingin memesan nasi tumpeng Pamulang atau dimana area Anda silahkan disebutkan.

WA nasi tumpeng Salama Katering

Disqus Comments