Assalaamu'alaykum

Selamat Datang di Website #1
Catering Nasi Tumpeng / Nasi Box Ter-MURAH!!!

Nasi Tumpeng Mulai Rp 375 Ribu per Nampan

Nasi Kotak Mulai Rp 20 Ribu per Box

WA nasi tumpeng Salama Katering




Jumat, 20 September 2019

Jasa Catering Nasi Box Pamulang MURAH!

Mencari jasa catering nasi box Pamulang yang enak dan murah benar-benar harus dilakukan secara teliti. Jika tidak, Anda bisa saja mendapatkan hasil mengecewakan.

Kami Salama Catering melayani jasa paket catering nasi kotak di Pamulang, Tangerang Selatan menawarkan makanan yang halal, sehat, enak dan harga terjangkau.

Jika Anda tinggal di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya, silahkan menggunakan jasa Salama Catering untuk keperluan acara apapun di rumah atau kantor Anda. Anda bisa memilih ragam menu bergizi dan lezat dengan berbagai pilihan variasi harga.

jasa catering nasi box pamulang tangerang selatan murah

Kelebihan Jasa Catering Nasi Box Pamulang Tangerang Selatan

Salama Catering sudah berdiri cukup lama, berbekal dari pengalaman dan konsistensi maka kami senantiasa terus berusaha memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan.

Kami telah menerima banyak menu paket catering area Pamulang dan sekitarnya untuk berbagai kegiatan dan acara. Alhamdulillah semua pelanggan merasa puas dengan menu di sini.

Pasalnya, kami selalu menyediakan variasi makanan menarik dengan rasa yang tidak hanya lezat tetapi Insya Allah sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

WA nasi box Salama Katering

Berikut beberapa kelebihan jasa catering nasi kotak Pamulang kami.

1. Bebas pilih menu
Ada beragam jenis menu nasi box di tempat kami. Anda bebas memilih menu apa saja yang kami sediakan.

2. Harga terjangkau dan lebih murah
Satu hal menarik di sini ialah ada harga spesial untuk pelanggan setia. Jika pesan dalam jumlah banyak, tentu saja ada potongan harga sehingga lebih murah dari harga normal.

3. Gratis pengiriman wilayah Pamulang
Bila Anda berada di wilayah Pamulang, kami bisa memberikan gratis pengiriman nasi box. Apalagi Anda merupakan pelanggan dari tempat kami. Tentunya sesuai dengan syarat & ketentuan sebelumnya.

salama catering melayani catering nasi kotak pamulang

Harga Jasa Catering Nasi Box / Nasi Kotak Pamulang Tangerang Selatan

Ketika Anda mencari paket catering nasi kotak, hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah masalah harga. Jika harga terlalu mahal, maka ini akan berpengaruh pada kondisi keuangan Anda.

Maka, kami menawarkan solusi paket nasi catering homemade dan bergizi yang pastinya disukai oleh semua orang. Harganya pun lebih murah jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Yaitu mulai dari Rp 15,000 saja dengan menu menarik.

Yuk segera hubungi jasa catering nasi box Pamulang Tangerang Selatan sekarang juga. Salama Catering menjamin kualitas rasa dan kebersihan dari makanan.

 

Untuk info lanjut mengenai jasa catering nasi box Pamulang,
silahkan klik tombol dibawah

WA nasi box Salama Katering
Disqus Comments